Friday 5 April 2013

profil,biodata karir stevan el shaarawy



Biodata Stephan el shaarawy
El Shaarawy itulah nama panggilan dari salah satu striker atau penyerang asal Italia, yang kini tengah bermain untuk AC Milan, salah satu klub asal itali. Pemain yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki italia, karena di umur nya yang masih sangat muda yakni 20 tahun, ia sudah memiliki skill dan perjalanan karir yang lumayan bagus dalam dunia sepak bola. Ia merupakan salah satu pemain yang diincar klub klub besar.

Kareem Saleh Kareem El Shaarawy, itulah nama lengkap dari El Shaarawy ini, ia lahir di Savona, Italia, dan lahir tanggal 27 October 1992, ia mempunya kecepatan yang bagus sehingga ia sangat cocok ditempatkan sebagai seorang penyerang, apalagi postur tubuh nya lumayan bagus, dengan tinggi 1.78 m ia cukup menggoyahkan pertahanan lawan. Ingin lebih banyak tentang El Shaarawy ? simak Biodata Lengkap El Shaarawy beserta perjalanan karir nya dibawah ini.
Nama Lengkap : Kareem Saleh Kareem El Shaarawy
Nama Panggilan : El Shaarawy
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tinggi Badan : 1.78 m
Klub Saat ini : AC Milan
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Nomor Punggung : 92
Tahun 2005 adalah tahun dimana El Shaarawy mengawali perjalanan karir nya sebagai pemain sepak bola, dimana saat itu ia masih berumur 13 tahun, dan bermain untuk klub Legino FC, namun karir el shaarawy di klun tersebut tidaklah panjang, yang akhirnya tahun 2006 ia pindah ke klub Genoa FC (junior), disinilah ia menetap menjadi seorang striker selama 4 tahun (sejak tahun 2006 sampai 2010), 2010 itu kala ia berumur 18 tahun, dan tahun 2008 ia sudah mulai ikut andil di klub Genoa FC (senior). Dari tahun 2008 hingga tahun 2011 ia membela klub Genoa FC ini, dan kemudian tahun tahun 2010 dia pun sempat di pinjamkan ke klub Pandova, berhasil mencetak 9 gol, dari total 29 pertandingan.
Tahun 2011, adalah perkembangan karir dari el shaarawy, tahun dimana ia mulai bergabung dengan salah satu klub besar liga Italia, hingga saat ini, yakni AC Milan, ia pun ditempatkan sebagai penyerang AC Milan. Ia pun membuktikan bahwa AC milan tak salah merekrut nya, dengan mencetak 16 Gol untuk I Bianconerri dari total 39 kali main. El Shaarawy pun mendapatkan julukan dari para fans nya, “Il Faraone” atau The Pharaoh.
Sementara itu, karir el shaarawy di Timnas Italia juga lumayan panjang, ia sudah mulai bergabung dengan Timnas Italia sejak berumur 16 tahun ikut serta dalam Timnas U16, U17, U18, U19, U21 dan sudah resmi bergabung dengan Timnas Italia (senior). Demikianlah sekilas Perjalanan karir dan Biodata Lengkap El Shaarawy.




Sumbangan kemanusiaan dan untuk blog ini
Bank bri unit kajuara watampone
Atas nama sintia aulia
5102-01-000005-52-8

No comments:

Post a Comment