Friday 5 April 2013

profil, biodat karir radamel falcao



Biodata radamel falcao
Bersinarnya pemain sepak bola tergantung dari skill dan kemampuan nya dalam mengolah bola di lapangan hijau, baik ketika membela negara nya, maupun ketika membela klub nya, dan tahun ini, salah satu pemain Bola yang sedang bersinar nama nya adalah “Radamel Falcao”, pria yang akrab disapa dengan panggian ‘falcao’ ini memang memiliki skill yang mumpuni, kemampuan nya dalam mengolah si kulit bundar memang tidak bisa diragukan lagi.

Radamel Falcao García Zárate, bergitulah nama lengkapnya, Pria asal Kolombia ini masih berumur 26 tahun, di usia nya yang masih tergolong ‘muda’ ini ia sudah bisa menjadi seorang bintang sepak bola yang bersinar, dan untuk itulah Berita Sepak Bola akan memposting Profile dan Biodata Lengkap Radamel Falcao. Jika sobat sekalian tertarik, bisa menyimak Profil dan Biodata lengkap Radamel Falcao dibawah ini.
Nama Lengkap : Radamel Falcao García Zárate
Nama Panggilan : Radamel Falcao
Tempat Lahir : Santa Marta, Kolombia
Tanggal Lahir : 10 Februari 1986
Kebangsaan : Kolombia
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Atletico Madrid
Nomor Punggung : 9
Selain biodata falcao diatas, kami juga menyajikan sekilas perjalanan karir Radamel Falcao sebagai pemain bola, yang pasti nya di posisi nya sebagai striker, ia akan menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan lawan.
Karir Junior
1996–2000 : Millonarios
2001–2004 : River Plate
Karir Senior
2005–2009 : River Plate
2009–2011 : Porto
2011–Sekarang : Atletico Madrid
Karir timnas
2007-Sekarang : Kolombia
Itulah sekilas napak tilas perjalanan karir Radamel Falcao, dan Biodata lengkap nya, pria yang bernama lengkap Radamel Falcao García Zárate pertama kali membela timnas kolombia di tahun 2007, saat dia masih bermain di klub River Plate. Akankah Falcao akan membawa Kolombia mendapatkan piala Dunia nanti ? Kita lihat saja. Biodata Lengkap Radamel Falcao ini kami tulis sesuai data yang ada pada situs resmi dan wikipedia, semoga lengkap dan membantu anda. Termiakasih sudah berkunjung ke blog.



Sumbangan kemanusiaan dan untuk blog ini
Bank bri unit kajuara watampone
Atas nama sintia aulia
5102-01-000005-52-8



No comments:

Post a Comment